Kamis, 09 April 2015

Seminar Di Balik Keajaiban bersama Ippho Santosa

Segala Puji Bagi Allah. Setelah melakukan persiapan tidak lebih dari tiga minggu, akhirnya Pengurus KAMMI Banjabaru bersama dengan tim ACT (Aksi Cepat Tanggap) berhasil mengadakan sebuah seminar terdahsyat di awal bulan April (1 April 2015).
Seminar bertajuk ‘Di Balik Keajaiban, Menjemput Solusi dalam 100 Hari’ yang menghadirkan pemateri tersohor yakni ‘IPPHO SANTOSA’ yang dikenal sebagai Motivator dan Penulis Best-Seller ini dilaksanakan di Hotel Grand Dafaam Q-Mall, Banjarbaru.
Seminar yang berlangsung pukul 08.00-13.00 WITA ini dihadiri tak kurang dari 150 peserta yang datang dari penjuru Kalimantan Selatan. Seminar ini dibuka oleh Walikota Banjarbaru dan dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru.
Sekalipun sebelumnya dikatakan bahwa Ippho Santosa sedang kurang vit, namun hal tersebut tak mengurangi semangat Ippho Santosa dalam menyampaikan materi dan menyihir peserta untuk tetap fokus. Sampai pada tahap Lelang Alqur’an, ada tiga orang laki-laki yang menawarkan harga tertinggi dan mendapat bonus makan malam gratis bersama Ippho Santosa.
Powered by :
KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim) Daerah Banjarbaru
ACT (Aksi Cepat Tanggap)

Sponsored by:
Hotel Grand Dafaam Q-Mall, Banjarbaru
BanuaOnline.com
Beauty Akwat (Salon dan Spa Muslimah)

Follow twitter :
@KammiBanjabaru

@ipphoright

0 comments:

Posting Komentar

Berita di KAMMI Banjarbaru