Sabtu, 24 Januari 2015

Mursidi : Kami Siap Kirimkan Peserta Training Kepemimpinan 2 tingkat Kalsel

KAMMI Daerah Banjarbaru – Pengurus Daerah KAMMI Banjarbaru melakukan silaturahmi ke KAMMI Komisariat Barabai. Pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahim dan sinergisitas kerja dan gerak KAMMI Daerah Banjarbaru bersama KAMMI Komisariat Barabai.
“Kegiatan kali ini kami lakukan untuk menyambung tali silaturahmi antar kader (red : Daerah dan Komisariat). Selain itu kita membahas program kaderisasi yang akan kita lakukan dalam waktu dekat ini,” terang Ismail, Ketua Umum KAMMI Daerah Banjarbaru, Barabai, Sabtu (26/1).
Ismail mengungkapkan bahwa program kaderisasi Training Kepemimpinan 2 tingkat Kalsel ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari – 1 Februari 2014 di Marabahan. Menurutnya program ini merupakan salah satu komitmen KAMMI sebagai penggerak perubahan untuk menciptakan generasi-generasi pemimpin Indonesia yang baik di masa depan.
“Dalam kegiatan tersebut mereka (red:kader KAMMI) akan diberikan wawasan kepemimpinan lanjutan dari Training sebelumnya (red : Training Kepemimpinan 1),” tambahnya.
Mursidi, Ketua KAMMI Komisariat Barabai menyambut baik kedatangan para pengurus Daerah ke Sekretariatnya. Dia mengatakan ini merupakan hal baik yang harus sering dilakukan oleh Pengurus Daerah ke Komisariat.
Ditanya soal Training Kepemimpinan 2, Mursidi menjawab, ”kami siap mengirimkan peserta sesuai arahan dari daerah (red : Pengurus Daerah).” (sham)

0 comments:

Posting Komentar

Berita di KAMMI Banjarbaru